Hari begini mau baca ayat-ayat suci Al-Quran tapi gak jadi gara-gara Al-quran nya nggak dibawa? Aduh kawan, kasus yg seperti ini sudah tidak zamannya lagi. Sekarang ini zaman dimana hampir semua kegiatan dilakukan dengan teknologi, begitu juga dengan Al-Quran untuk mengikuti zaman maka dibuatlah versi Digitalnya.

Kenapa Al-Quran dibuat digital bang?
simpel aja kawan, jika kita di ibaratkan sebagai seseorang yg sangat sibuk yg dimana ruang gerak kita terbatas. Untuk membawa kitab suci, dikhawatirkan tidak muat dalam

tas, tempat kerja (biasanya sempit-sempit), dan tempat umum. Nah solusinya ini, maka dibuatlah al-quran versi digital untuk menangani masalah diatas.

Namun, adapula yg patut diperhatikan dalam memilih dan memilah aplikasi ini, dikarenakan sebab dibawah ini yg saya ketahui :
  1. Al-quran yang Dipalsukan

    yah, dipalsukan. Kenapa bisa? Mungkin ada orang yg ingin membuat kita menjadi murtad (Na’udzubillah) secara tak sengaja. Bisa saja kala kita membaca alquran, terdapat arti yg diselewengkan dan arti dari ayat itu adalah menyekutukan Allah SWT. Semoga tidak ya kawan, semoga kita dilindungi oleh Allah dari marabahaya seperti itu.
     

  2. Alquran yang Disimpan di Pantat

    Biasanya, dalam menyimpan handphone kita kadang suka asal. Terkadang handphone disimpan disaku depan, saku dada, ataupun saku pantat. Inilah yang sangat saya khawatirkan tentang aplikasi al-quran ini. Sebab, ini merupakan ayat-ayat suci Allah yang massa penurunannya pun memakan waktu 20 tahunan, dengan mengikuti zaman dan sudah berhasil dikonversikan dalam bentuk digital sudah bisa masuk kedalam HP, tiba-tiba saja HP itu kita simpan tas pantat. Kita bisa membayangkan ya, seandainya suatu saat kamu punya satu barang yang suci, barang itu diwariskan kepada anakmu. Saking sucinya, barang tersebut sampai nggak boleh dibawa ketempat kotor. Akan tetapi, disuatu hari anakmu membawa barang suci itu ke tempat sampah dan menaruhnya disana. Tentu saja kamu marah kan. Apalagi Allah kawan, apakah kita mau merasakan azabnya dahulu daripada menjaga diri dari azab itu?. Semoga tidak ada diantara kita yang terkena azabnya.

 
Oh iya kawan, tapi jangan khawatir :) aplikasi yg saya share insya Allah tidak dipalsukan dan tidak di taruh dipantat karena berhubung HP saya Jadul (HP 6600) jadi sangat kesulitan dalam meng-install aplikasi Al-quranul karim yang bagus tapi saya nggak menyerah begitu saja dong, TETAP semangat. Tetapi, berhati-hati itu harus :) . Bagaimana kawan? Jangan takut, jangan khawatir untuk mencoba dan berhenti sebelum terlambat jikalau ada yg aneh dalam aplikasi ini.
berikut ini ada screenshootnya, silakan dipilah dipilih.
 
 
 
Berikut ini adalah index suratnya



Buka surat dengan klik menu    
 
Dilengkapi dengan tafsir lagi
 
plus ngga tanggung, Doa dalam Alquran juga diselipkan.
 
Berikut daftar Do’a nya
 
tentang keimanan
 
ayat yang terdapat Do’a itu
yuk ah download
Download dari Mediafire (pilih salah satu gambar yang tepat)
Download dari 4shared (pilih salah satu gambar yang tepat)

 

Cara Download KLIK disini

About these ads