kakaotalk-for-android

Selama bertahun-tahun gue udah lupa sama yang namanya chatingan di dunia maya.., maklum gue orang sok sibuk sendiri, whehehehe…

Kakao Talk Messenger

dulu gw pernah pake aplikasi chatingan yang namanya melegenda selama satu tahun chatingan gw, namanya Nimbuzz.. Itu loh aplikasi chatingan yang berlambang huruf N segede pantat panci.. Sedari dulu kala, aplikasi chatingan itu saling bersaing sama aplikasi Chat Mig33.., naaahhh yang pernah pake Mig33 pasti tauu daaahh,,, gw juga pernah pake tuh mig33, jam 8 bikin akun, jam 8.05 udah dihapus lagi akunya,, :D simpel aja, gw kurang alay untuk pake itu app. hhehehe..

theme_indi_004 Ss

sekarang udah kagak jamanya pake 2 app itu tuh karena sekarang aplikasi chat udah pada canggih2 broooo,, sekarang bisa kirim suara dan ngobrol geratis… gratis itu nikmat (y). salah satunya aplikasi ini adalah kakao talk yang udah bejibun di internet dan lu bisa download app ini sesuka hati tabpa kena biaya pajak dari pemerintah, oleh karena itu harga BBM naik :O #ok ok,,

nih gue terapin fitur2nya:

Kakao Talk fitur Messenger:
– Dukungan Bahasa Lokal dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jepang dan Korea
– Mencari Teman dengan Nama
– Mendaftarkan Teman Favorit
– Grup Chatting dengan Sebagai Banyak Teman Anda Ingin
– Berbagi Multimedia
– Mencari Teman Chatting Otomatis
– Mencari Teman dengan KakaoTalk ID
– Menambahkan Teman Sementara Chatting.
Mini Viewing Profile Teman -
– Perlindungan Privasi dengan Lock
– Obrolan Kustom Background Kamar Gambar
– Mengekspor dan Mengimpor Daftar Teman

th

langsung aja, DOWNLOAD via mobile9 untuk s60v3

Download KakaoTalk Untuk Blackberry

Download KakaoTalk Untuk iOS (iPhone)

Download KakaoTalk Untuk Android

Download KakaoTalk Untuk Samsung

Download KakaoTalk Untuk Windows Phone