Kalian tau flyproxy.com kan ?

Itu tuh yg gambarnya lalet nah Kalau kalian suka download di 4shared via opera mini , pasti sudah tidak asing lagi dengan situs itu. Hehehehe. Dan ternyata, flyproxy.com bukan hanya bisa di gunakan untu mendownload file di 4shared saja. Tapi PLUNDER yang terkenal susah alias bandel kalo mau download pk hp tapi sekarang sudah bisa di akali. Jdi kalian gak usah khawatir kalau download via plunder akan mandeg atau gagal. Udah gue coba, 100% SUKSES !! Nah, buat kalian yang belum tau, sekarang gue mau kasih trick nya.

Sebenarnya sama saja sih dengan trick 4shared. Jadi yuk kita simak terus.

Pertama, biasanya plunder kalo ngedownload secara langsung, file yg di download sampai batre abis ga bakalan selesai,

nah Sekarang, copy link page tadi dan masuk ke flyproxy.com . Paste link nya di kotak yang tersedia. Lalu klik go !! Nanti akan terbuka halaman baru seperti ini.


Nah, disini kita bisa langsung download file nya. (INGAT !! Klik link download yang ada di
bawah, bukan yang tulisannya “Download Now!” ingat ingat ting!).

Tuh kan sekarang bisa download dari plunder dan proses download nya berjalan kan. Yes!.


Akhirnya selesai juga download nya. 100% sukses, tanpa hambatan (hambatan sinyal tidak termasuk). Hmm, gimana sobat jurig. Sekarang jangan pusing lagi menghadapi plunder. Sekarang udah kita jinakan kok

hahahahah. Selamat nyobain yaaaaaaaaaaaaa!!