Haduh. 1 bulan euy. Ga kerasa banget nih waktu yg gue lewati dan 1 bulan juga gue lupa buat ngisi postingan😀. Ya masalah nya cuma 1, hape gue kaga ada kartu memory nya jadi cuma bisa buat online murah ama maen game doank.

ya tapi ga apa apa lah, yg penting ikutin kata sekoji aja “online online, online online”. Berhubung mmc belum kebeli😀 gue paling cuma bisa posting theme symbian, trik-trik, dan lainya kecuali tutor.

1 bulan kagak update di blog ini udah kayak mobil mercedes mclaren tapi pake mesin bajai. Enak di pandang tapi dalem nya butut alias menjemukan hahaha.

tapi insya Allah gue bakal update lagi lah. Walau cuma share yg ringan-ringan. Jujur aja, mau update tentang hack symbian tapi gue belum ada ilmunya. Daripada ngga jelas mending share yg udah gue tau aja. Yg penting original. Ya ngga gan😀