lightnotepad

hmm, para symbianyzer apa kabar nih? Siang ini ane dapet bahan buat update. kali ini ane akan share sebuah aplikasi editor teks notepad persis seperti komputer untuk hp s60v3 namanya lightnotepad ukurannya cuma 38kb. Ukuran boleh kecil tapi kegunaanya besar sob. Bisa di pake buat edit teks hingga berukuran 200kb, buat cerita juga bisa, tapi menurut ane menu word wrap toogle nya yg bikin mirip sama notepad di pc😀

di blog yg satunya lagi yaitu islamphone.blogspot.com ane Sering juga pake buat edit template blog, dan emang ringan pas di pake. Tapi, ada tapi nya nih kawan. Di hp jelek saya (n73 :)) ada batasan size file yg bisa diedit yaitu sebesar 200kb lewat 200kb bakal ada tulisan😀

lightnotepad

🙂 ya itu mungkin cuma di hp ane sob, mungkin aja di hp-hp sobat2 ngga begitu. Ini screenshot pas lagi buka template blogger.

lightnotepad

lightnotepad

nah gimana sob, tertarik untuk nyobain? Kalau begitu langsung aja ke TKP😀
[**DOWNLOAD** light notepad 130.sisx]

note :
maaf gambar capnya islamphone. Ane males upload laginya, jadi di pake deh ss nya dari blog yg satu lagi. Ini asli buatan ane gan hehe. No jiplak.