hai hai, tau kan kamu kamu kamu cara mengganti splash opmin sis di hp kamu? Kalo kamu kesulitan cara membuat splash opmin dan ngga mau pusing bikinya, mending coba aja deh splash hasil googling dari blog-blog yg lain.

untuk kali ini gue cuma share 2 aja dulu dikarenakan paket inet lagi cekat-cekot alias se’ep ceuk sunda na mah😀. Oh ya cara penginstalanya gampang kok, caranya ke system/apps/operamini disana ada file splash.dat timpa aja dengan file yg kamu punya, asal jangan timpa sama bata aja bukanya kenapa-kenapa tapi rusak woy hp-nya!!!!

Hmmm… Untuk tutorial membuat splash opmin maaf saya belum bisa share karena saya juga masih belajar. Dan untuk screenshoot-nya check it out!

splash versi international milan

splash versi liverpool

untuk download, silahkan masuk ke blog ane yg atu nya lagi hehehe, di jamin cepet maknyos..
Atau langsung aja disini…
I-milan
liverpool