Lama banget ga posting yaa gue, sorry bukanya gak ada topik atau gue kehabisan ide bla bla bla,,, tapi ini berhubungan sama symbian gue yang kelelep broo😦 #nangisdarah. kelelep air kolam mah sudah biasa, apalagi air keran, waaahhh jadul banget. symbian gue kelelep nya sama air yang berkualitas tinggi yang bisa menyebabkan stroke pada sirkuitnya dan bikin hp koit.

air nya adalah Coca Cola!!!! gila ngga tuh.,? hp bisa kerendem air soda gitu bukanya gampang di bersihin tapi susaaaaahhhh…. karena sifatnya sedikit beda dengan air yang mudah menguap terus ngilang, tapi coca cola malah mengendap di bagian-bagian hp nya, haduh sulit deh ngebersihinya…

ya berhubung dengan ini gue nyatakan stop update aplikasi symbian.
terima kasih