Assalamualaikum sobat,

hauddduuuhhh, udah lama yah blog ini ngga update. hehehe😀

ok laaah, sekarang ane mau ngehidupin blog ini dengan tema berbeda dari tema sebelumnya. mau tahu temanya gaa? heemzzz kasih tauu gak yaaaaa… kasih tau gak yaaa… #balada4lay..

gini loohhh, sehubungan thread blog ini sebelumnya tentang hape n73 ane yang udah mati kecebur Coca Cola. tadinya ane nyesel hp ntu kecebur Coca Cola, eh tapi semakin kesini-kesini ane jadi semakin bangga sama hp itu.

kenapa bang bisa bangga begitu? kata yang nanya.

karena ane SANGAT BANGGA sama hp itu karena dia mati secara ELIT. elit dong, kalo misalnya hp agan-agan mati kecebur di kolam “oy, hp lu kenapa? ¦ mati nih ¦ kenapa? kok bisa? ¦ tadi jatoh ke kolam ¦ ah biasa itu mah, kali aja hp ente lagi gerah terus nyebur” nah kan ngga bisa di bikin bangga kan atas kejadian itu. tapi kalo sama kaya ane kejadianya “hoy, napa murung? ¦ hape ane cuy😦 ¦ kenapa? hamil😀 ¦ ah kamu, bukan tapi kecebur ¦ yak gapapa dong, udah hakikatnya mandi ¦ iya kecbur sih boleh, tapi ngga gini-gini juga kali ¦ kenapa emangnya? ¦ HP ane kecebur coca cola cuyyy ¦ wah ini mah hp ente yang kagak sehat, masa hp haus dikasih minum cocla cola ¦

 

nah maka dari itu ane sekarang mau nya membahas tentang aplikasi java aja, yyaaa kalo pun ada sedikit tutorial tentang aplikasi symbian mungkin itu sedikit cumat comot dari temen :D… gimana-gimana? kagak keberatan kan?…