AREA DILARANG PACARAN

pacaran

Pacaran … pacaran … dan pacarann,,,

Bumi indonesia setidaknya sedikit gonjang-ganjing dengan merebaknya “trend” pacaran, berapapun umurnya, dizaman yang notabene sudah mulai gila ini mulai mengenal namanya pacaran.. sering pertanyaan ini muncul dibenak ane,

orang yang ngaku punya pacar “baru” sebenarnya itu pacarnya emang baru pacaran atau Pacarnya udah beberapa kali pacaran? bisa dibilang “seken” lahh

Orang-orang yang pacaran yang baca ini mungkin langsung tersinggung, MARAH, manyun, jungkel-jungkel, melototin laptop, seakan layar monitor yang diperlakukan seperti itu dapat berkata “iye-iye, gue ngerti perasaan lu, jadi sorry yee, tuh yang punya blog salahin sono”. hahaha, itu jawaban dari admin blog … yah mau gimana lagi, ini emang perasaan si empunya blog..

sembari ditemani lagu Depappepe saya mau ngulas tentang “pacar Baru dan Pacar Seken”, kenapa sih musti ada istilah pacar baru kenapa gak ada istilah pacar seken?? saya boleh dong protes sama ketidak-bijakan ini..!!,, kita hidup di bumi indonesia ini sudah lama men, udah puluhan tahun dan blog ini udah berumur 1-2-3-4 tahunan, sekarang saatnya saya nulis tentang kalimat pacaran..

orok

Apa sih pacar baru?
Pacar baru cuma omongan yang tidak bermakna dan penuh dengan kepalsuan semata, kenapa? karena kita ngga pernah tahu sebelum kita memacari seorang wanita eh cewek maksudnya, dia itu baru pacaran atau udah berkali-kali pacaran… oke saya sedikit setuju kalo ada pacar baru entah itu dari pihak cewek ataupun pihak cowok, yang beralasankan diantara keduanya ada yang baru pacaran.. nah itu disebut pacar baru!!!

Lalu pacar seken, apaan?

pacar seken yaitu seorang cewek atau cowok yang udah pernah pacaran dengan orang lain lalu putus dan mendapatkan pacar lagi, tapi si pacar barunya tersebut juga udah pernah pacaran… nah itu disebut pacar seken!,,, simple nya, kedu-duanya udah sama-sama seken karena udah pernah pacaran dengan orang lain, haha. Oke admin juga mau jujur, admin udah termasuk golongan ini,. so what!? mau marah?? gpp, silakan..

Quote:

Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan.

Jika kehidupan Anda hari ini belum baik, berarti itu bukan akhir.

Yang lebih baik akan datang, dan mudah-mudahan segera.

mario teguh

Ciri orang ganteng itu adalah dia selalu bisa memberikan kepastian kepada anak gadis orang; bukan bermain2 dengan perasaan dengan status tidak jelas. Nah, yang mau melapor nggak ganteng, seperti biasa, silahkan ngomel2 di postingan ini.
Ciri cewek cantik itu adalah dia selalu bisa menjaga rahasia hatinya jika belum tiba saatnya untuk serius. Dan tentu saja, tidak ada main-main dalam kehormatan diri sendiri, dia tidak mau dipegang2, tidak mau dibuat bimbang, tidak mau berlama2 tanpa status.
–Tere Liye