gorilla 4Gorilla Pod kedengaranya kayak nama Hewan buas yang dihutan ya (itu gorilla asli bang -_- ),, kenapa sih alat ini diberi nama Gorilla pod?  gampang jawabnya juga,

1. tripod ini mempunyai tiga kaki dan tiap kaki sama dengan yang lainya..

2. kaki tripod ini bisa dilekukin sesuai hawa nafsu empunya ni tripod, mau nungging, mau ngangkang, mau gerantulan dipohon, terserah si empunya ni tripod.. dan itu emang bisa dilakukan..

gorilla 21

gorilla 2

3. bisa dipake di tempat-tempat ga terduga sekalipun seperti dibebatuan yang labil, tiang kolam, dll…

gorilla_pod_slr2

gorilla  7

gorilla 6

gorilla 5

gorilla 2

gorilla-pod-digicam

4. Kamera DSLR juga bisa pake Gorilla Pod.

gorilla

gorillapod-family GorillapodSLRZoom_white

5. cobain kalo ngga Percayaaaa..😀

6. Pesan disini aja banggggg…

harga Rp 70.000,- Ukuran Kecil–belum ongkir
harga Rp 90.000,- Ukuran Besar–belum ongkir
Pemesanan via SMS 089 656 885 701
Bertanya via facebook http://www.facebook.com/mad.vai
Format: B – Nama – Jumlah Barang – Alamat Lengkap