Wechat-logo

Udah pada tau wechat? oke kalo yang udah tau, lewat aja bagian ini, soalnya ini Khusus yang belum tahu WeChat, whehehe… oh yang udah tau masih mau lanjut bacanya? oke deh, gw gak mau ngelarang-larang hak Azasi membaca kalian, silakan aja dibaca sampai hati terasa lapang, pertanyaan kalian terjawab, rasa puas kalian terpuaskan, dan yang penting gak bosen-bosenya mampir di blog ane gaaaannn😀.

Jika kita terjemahkan secara membabi buta kata dari “wechat” maka kita dapat membaginya menjadi dua buah kosakata yaitu “we” sama “chat”

1. We=kita.

we
aplikasi chat ini secara langsung mengajak kita loh, dari kata awalnya saja udah berkata “we” yang artinya kita, kami, secara harfiah ini sangat memanusiakan kita. #lho?. Beda lagi artinya apabila sudah masuk ke dalama kosakata bahasa Pranciswe” berarti iya,, bingungkan? iya bisa aja kalian bingung karena kata pertama ini belum digandengen dengan kata kedua … #eh ko belajar bahasa?… gini aja deh, bahasa gaulnya, intinya aplikasi ini ngajak kita “hoy, lu, ayo … kite-kite” nah yang jadi bahasan kedua yaitu titik-titik tadi😀..

 

2. Chat=ngobrol

chat

kata kedua yaitu chatting, jiaaaah elaaahhh, chating itu ibaratkan kita ngobrol dengan bokap nyokap kamu dengan bahasa manusia didunia nyata, sedangkan didalam dunia maya (internet bo) kita ngobrol bisa dengan dua cara. cara pertama dengan suara , kedua dengan tulisan. dulu nih ya, ini jaman duluuuuu banget pas internet lagi mahal-mahalnya (di indonesia tentunya B-) ) pengen koneksi ke internet itu susah banget bu-pak. banyak cara sih yang ditawarkan mulai dari warnet, sampai operator Hp yang nawarin internet murah tapi nyatanya Mahal, tapi dibeli aja sama gw tuh kartu, dan seminggu kemudian gw dapet trik gratisan internet, whehehe, senangnya minta jungkir balik.

Udah dapet tuh kartu perdana, gw mulai dengan browsing sana sini dan download tuh app chating (jaman gw blm ada wechat bro) kita chatingan tuh sama temen-temen baru kita selama beberapa hari karena kota yang membatasi kita untuk silaturahmi maka dapat dipastikan setelah kuota habis maka tamatlah chatingan kita-kita… sekarang udeh beda lagi soobb, enak, chatingan kita udah banyak macamnya, kita mau chattingan sampai jempol bengkak, otak meradang, dan batre hp melendung, gada batasanyaaa… #teknologi guys..

gratis

WeChat ini mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Kita juga dapat melakukan obrolan grup, dan tidak hanya itu, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. Aplikasi WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry. Aplikasi ini dapat di download dan di instal secara gratis, namun kita harus membayar untuk koneksi internet. Untuk dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya, kita harus mendaftar terlebih dahulu. Nah untuk mendaftar membuat akun baru WeChat, kita dapat menggunakan nomor ponsel kita maupun dengan menggunakan akun facebook kita.gadget kita.

WeChat-Voice-app-01 WeChat

WeChat adalah komunitas global yang sedang tumbuh pesat, dengan lebih dari 300 juta pengguna.
WeChat adalah komunikasi mobile yang lengkap dan aplikasi jejaring sosial swasta. Gratis, cross-platform dengan fitur lengkap, WeChat merupaka cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda sayangi.

Fitur

  • Aplikasi cross-platform gratis untuk mengirimkan pesan teks catatan suara, gambar, video, data lokasi, dan banyak lagi.
  • Video call HD Gratis
  • Aman, sejarah pesan disimpan secara lokal selalu dapat diakses secara offline.
  • NO ADS-tanpa iklan dimanapun
  • Pribadi, berbasis kelompok berbagi foto jaringan sosial.
  • Sangat mudah menambahkan teman dengan menggoyangkan ponsel Anda bersama-sama, memindai kode QR, sinkronisasi dengan kontak telepon Anda, berbagi ID, atau menggunakan layanan berbasis lokasi.
  • Pendaftaran sangat cepat dengan nomor telepon Anda.
  • Dukungan untuk 18 bahasa termasuk Inggris, Cina, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Portugis.
  • Emoticon istimewa.
  • Sinkronisasi Moments Anda foto ke Twitter.

 

Download Aplikasi WeChat di bawah ini:
WeChatWeChat for iOS = DOWNLOAD DISINI
Silahkan Download WeChat sekarang juga. Nikmati berbagai fitur chatting yang bikin anda betah untuk chattingan sama temen atau bahkan pacar anda. Semoga bermanfaat.

Untuk melihat semua fitur dan penjelasan lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://www.wechat.com

ingget ya add we chat gw…🙂