ffff1Cinta sejati dari manusia dapat menemukan dapat menemukan dan mengembangkan peradabanya. Kehampaan cinta justru akan menjadi kehilangan keberadaanya didunia.

Seorang manusia yang sedang masuk kedalam cinta itu diberi dua pilihan kawan-kawan, satu pilihan galau dan satu pilihan untuk rindu. keduanya punya kekuatan yang sangat besar dalam membolak-balikan hati kita yang tadinya senang menjadi susah, ketika sedang diam tiba-tiba ingat apa yang kita cinta dan sebagainya gimana kalian merindukan dan menggalaukan cinta kalian.

status perasaan gw sekarang lagi di posisi rindu nih, #share_aja, rindu sama seseorang yang katanya hati gw itu adalah perempuan tercantik setelah ibu gw. dulu sebelum merindu, gw sempet masuk ke level galau, sakit pada saat galau seperti memakan buah jeruk bali yang manis tapi di isi racun tikus. Pertamanya manisss banget berhubnungan dengan dia, #secara_verbal tapi makin kesini semakin sakit karena galau itu sejenis hewan yang nyelip ke hati kita dan mengacak-ngacak apa yang udah kita tetapkan dengan hati-hati. well, lu bakal ngerasa dunia ini sangat sempit dan hanya perempuan itu yang selalu ada di otak lu.

galau orang yang mencinta ibaratkan punya segudang rumus matematika yang sedang asyik-asyiknya lu kerjain dan lu proses untuk mendapatkan satu nilai nol aja, tapi asik nya minta ampun. ok masalah asik, keasyikan ketika galau sepertinya sedikit deh, tapi mungkin bagi yang baru ngerasain lagi nge-galau ria seperti gw yang notabene setelah bertahun-tahun nge-jomblo dan gak punya pacar😀 akhirnya sekarang ngerasain lagi itu yang namanya galau.

hari ini bertepatan dengan posting tulisan gw yang sekarang, akhirnya galau gw seperti diangkat sama yang pencipta tuh galau, sama Alloh SWT bro, gw bersyukur banget karena jarang-jarang orang lain bisa mengobati penyakit ini, hahahahah. alhamdu—-lillaahhh🙂 iya dong harus bersyukur cuy..

akhir post ini, semoga aja hubungan gw sama dia baik-baik aja sama dia, karena gw suka banget sama sifatnya dia, dia freak,

 

sedih, senang, benci, rindu, datang apabila sang pemilik hatinya mengijinkan perasaan itu..