langitmalm
semua orang menyimpan sebongkah matahari dalam dirinya.
ada yang terbit ada yang terbenam.
matahariku tidak pernah terbenam.
masih adakah cucian yang belum kering..?
masih adakah sampah yang ingin kalian bakar?
mari dekatkan pada wajah ku.

Assalamualaikum, Selamat Pagi…

kembali lagi kedalam topik penuh kebingungan dalam hidup kita, saya akan membahas mengenai arti puisi diatas, untuk mengefektifkan waktu saja dalam membaca artikel saya.. toh anda mungkin hanya mau copast atau lihat sebentar saja… gpp, itu urasan anda, urusan saya adalah menuliskan apa yang ada didalam pikiran saya.

Un Sol Em Noite … Matahari Kala Malam,

secara mata yang kasat, mata kebanyakan orang miliki, ini berarti bahwa sang matahari tidak mungkin ada dikala malam hari, karena itu bertentangan dengan hukum alam dan logika secara kesuluruhan. tapi disini saya akan membalikan semua fakta yang dianggap tidak mungkin menjadi mungkin dan bahkan hampis dianggap gila oleh teman-teman saya karena mengartikan kata-kata yang aneh ini. Whatever, ini hidup saya yang berisikan maha karya puisi.

Matahari Kala Malam, berarti ada sebuah latarbelakan berwarna hitam pekat, sangat pekat, apabila anda membayangkanya kembali itu bagaikan seperti sebuah ruang angkasa tanpa ada satupun bintang berkedip. tiba-tiba muncul sang matahari, seperti munculnya cecunguk keluar dari tempat persembunyianya, mengganggu. Ini artinya bahwa matahari dikalam berarti bahwa hal tersebut adalah Harapan Kita untuk diwaktu kehampaan menghampiri diri. kesendirian. merasa tidak ada yang perduli. ini duniaku. secara langsung, mucul sang mentari, matahari, dikegelapan malam tersebut. munculnya matahari ini adalah adanya sebuah interferensi dari pihak luar yang membangkitkan suatu harapan, ya harapan, mimpi, keinginan, tujuan, itulah manusia, tanpa harapan, manusia bagai daing yang hanya memenuhi dunia yang sudah tua ini saja.

Un Sol Em Noite … Matahari Kala Malam, adalah Harapan Kita.

Harapan apa saja yang dapat membuat kita menjadi hidup.,

(bersambung__)

Iklan