Category: operator


Kehilangan pusat pesan atau tanpa sengaja mengubah pusat pesan akan mengakibatkan Anda tidak dapat mengirim sms. Tulisan berikut mungkin dapat membantu Anda apabila hal tersebut terjadi pada Anda.

INDOSAT (MENTARI, MATRIX)

+62816124,

( IM3)

+62855000000

TELKOMSEL ( SIMPATI, HALO, dan AS) Baca lebih lanjut

Iklan

Assalamualaikum! Kali ini saya sebagai admin JURIG akan jelaskan cara setting GPRS & MMS XL 2010. cara setting-nya cukup mudah. Selain cara setting GPRS & MMS, TS juga akan jelaskan cara mengaktifkan GPRS & MMS dari XL. Sudah disertakan APN, username, password dan proxy. Dijamin mudah ! Penasaran ? Mau ? Baca lebih lanjut

saya mau bagi-bagi aplikasi yg ini nih, celltrack.
berhubung penulis gak tau apa fungsi aplikasi ini, ya saya persingkat saja.

Baca lebih lanjut

Paket Murah Internet 3 (Three)

Ini informasi tentang Internet Unlimited Three atau Tri atau 3 yang saat ini harganya paling murah yaitu hanya 85.000/bulan (+PPN 10% jadi Rp 93,500) untuk 30 hari tanpa kuota alias sepuasnya. Tanpa limit-limitan…dan ada paket 500 MB/30 hari untuk yang uang bulanan nya pas-pasan kaya gue ehehehe 😀  yang harganya sebesar 35.000 itu sudah termasuk ppn lho, jadi ga usah ngitung – ngitung lagi.

Berbeda dengan GSM yang bisa dibilang lebih banyak providernya. Kalau ngga puas pake layanan yg satunya maka kita bisa switch dengan mudah ke layanan yg lain apalagi kalau tinggalnya di perkotaan rata2 jaringan yg digunakan adalah HSDPA. Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: